Pawang Bergaransi 100% dijamin tidak hujan, dibantu dulu tidak ada pembayaran di awal karena bayar nanti setelah acara selesai dan sukses


Diberdayakan oleh Blogger.

.

DIBANTU DULU BAYAR SETELAH SELESAI ACARA JASA USIR HUJAN BERGARANSI, DIJAMIN TIDAK HUJAN.


 
 

 
Pada kondisi cuaca seperti saat ini. Ada kondisi yang sedikit berbeda. Walau langit terlihat cerah, tapi langit akan hujan. Sebaliknya pada saat musim hujan, dilangit terlihat mendung didepan mata, pertanda tidak lama lagi hujan akan turun. Perubahan cuaca  sekarang membuat hujan sulit ditebak. Bahkan Badan resmi prakiraan cuaca sekalipun. Prakiraan cuaca harian sering menyampaikan cuaca cerah berawan. Tapi realita nya hujan turun. Acara digelar ada mengalami kedala, apakah hujan, atau angin kencang. Hari akan hujan atau tidak akan hujan sulit tebak. Aman nya anggap saja hujan akan turun, dan kita bisa bersiap-siap.
 
Cara mudah menemukan nomor ini: tulis PAWANG HUJAN GARANSI
di kotak pencarian google lalu klik bapak ibu akan menemukan nomor ini.
Cara lain, tulis PAWANG HUJAN DIJAMIN GARANSI di pencarian google.
 
Dari pada menghadapi hujan. Penyelenggara acara tidak menyerah begitu saja. Tetap berjaga-jaga, agar jangan sampai hujan. juga kemungkinan angin kencang. Pihak penyelenggara acara antisipasi kemungkinan hujan ini.
 
Saat melangsung kan sebuah acara, apakah kegiatan videoshoot dan photoshoot, atau acara pernikahan garden wedding misalnya. Dari pada hujan turun begitu saja. Dekorasi dilokasi acara yang terpasang, berubah total menjadi basah. Basah dijalan dan  basah menuju lokasi acara karena jalan berubah menjadi genangan air. Kondisi jalan yang sudah macet, makin bertambah macet. Peralatan foto dan video terkena guruyan hujan. 

Yang perlu untuk di kirim ke kami
Pada perencanaan acara yang baik penyelerenggara acara biasa menghubungi kami sebelum acara. Menghubungi mendadak saat acara dan hujan sudah turun, ini jarang dilakukan orang. Tapi acara mendadak tetap dibantu asalkan data sudah lengkap. Apakah hujan sudah turun, tetap dibantu, asalkan sudah tahu resiko. Selain siap dengan info data acara lalu memudian kirimkan ke kami. Setelah mengirimkan info acara. beri kan kabar ke kami bahwa sudah info acaranya sudah dikirinkan Mellalui telpon langsung lebih baik dari hanya wa. Karena berbeda dibanding kalangan orang muda, sebenarnya pawang lebih jarang buka-buka Wa.  Ditambah pawang mesti mempersiapkan acara selanjutnya semacam persiapan-persiapan sebelum acara mulai. Karena jarang buka wa, call lebih baik agar segera bisa di bantu.
 
Untuk mulai,  apa saja penyelenggara acara perlu kirim ke kami ? 
 
Penyelenggara acara perlu mengirimkan info data acara agar usir hujan bisa dipersipkan. Info data acara berupa: Lokasi, Waktu, dan Nama. Beri waktu yang  cukup untuk persiapan. Persiapan yang seaman mungkin beberapa menits sudah cukup,  24 jam  sebelumnya ataupun mendadak sudah hujan. Tergantung kondisi pada saat itu. Semua mempunyai resiko sendiri masin-masing.
 

Hanya ini yang dikirim ke kami :
 
 1. Lokasi acara & Tanggal acara 

2. Mau hujan tidak turun, mulai & sampai jam berapa.

3. Ini acara siapa / nama pengantin jika acara pernikahan.

4. Nama acara

Mudah sekali bukan? Ini semua kirimkan kepada kami melalui Wa atau sms. Perlu jadi perhatian, kirimlah data acara yang valid dan lengkap, tidak valid tidak bisa.


 
 
 
 
 
 
               081316064339   sms, whats up, telepon               









Apa yang diperlukan
 
 


 
 
Labels: Pawang hujan diJakarta selatan, Pawang hujan Jakarta barat, Pawang hujan Jakarta timur, Pawang hujanJakarta pusat, Pawang hujanJakarta utara

Thanks for reading DIBANTU DULU BAYAR SETELAH SELESAI ACARA JASA USIR HUJAN BERGARANSI, DIJAMIN TIDAK HUJAN.. Please share...!

Back To Top